Sabtu, 09 Februari 2013

Ide Bisnis Dengan Konsep Learning By Doing

 

 

 

 

 

 

Kenapa Learning by Doing

Anda mau bisnis namun terbentur dengan halangan "tidak bisa"? Maka artikel ini untuk Anda, sebab akan saya tunjukan bahwa sebenarnya ada ide bisnis yang menggunakan konsep learning by doing. Bukan berarti bisa dilakukan tanpa skill, namun bagi Anda yang belum bisa, Anda akan menjadi bisa.

Konsep ini membuka peluang bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis meski pun dengan pengetahuan dan keterampilan tentang bisnis masih nol. Saya punya teman, dia sebenarnya gaptek pada dunia pemasaran internet, namun sekarang dia sudah mulai menjadi seorang blogger dan bisnisnya berkembang. Kenapa? Meski dia belum bisa, dia bergabung dan menjalankan bisnisnya sambil belajar.

Cara Belajar

Apa mungkin semua orang bisa sambil belajar? Siapa yang akan mengajarinya? Dengan sebuah sistem, semua itu bisa dilakukan. Anda bisa belajar dengan berbagai cara:
  • Anda pandu dalam menjalankan bisnis sampai bisa.
  • Ada sistem belajar tertentu sesuai dengan kebutuhan.
  • Anda akan belajar dari orang yang lebih dulu memulai.
  • Orang-orang akan membantu Anda dengan senang hati sampai Anda bisa.
  • Akses materi-materi pelajaran, silahkan pelajari, dan tanyakan jika ada yang tidak bisa.

Kewajiban

Belajar dan mengajar adalah kewajiban dalam bisnis ini. Tanpa ini, bisnis akan sulit berkembang. Anda harus belajar agar bisa menjalankan bisnis ini kepada orang-orang yang sudah lebih dulu bergabung. Dan Anda harus mengajari orang-orang yang baru bergabung berdasarkan ilmu dan pengalaman Anda sehingga bisnis Anda bisa berkembang.

Jadi, meski pun saat ini Anda masih nol, Anda dipersiapkan untuk mengajar. Mempersiapkan diri untuk mengajar adalah cara yang sangat efektif untuk belajar. Niatkan Anda akan mengajak dan mengajar seseorang sehingga bisnis Anda bisa menguasai pelajaran jauh lebih cepat ketimbang belajar untuk diri sendiri. 

 

 Apakah Harus Belajar Dulu Baru Bisnis?

Tentu saja, tetapi sejalan. Dengan HPA Sukses, memungkinkan itu semua. Anda bisa menjalankan bisnis langsung setelah bergabung, kemudian terus belajar mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisnis Anda akan berjalan lebih cepat.

Adalah sebuah kesalahan jika ada orang mengatakan tidak perlu belajar, bertindak saja karena tidak akan berkembang. Salah juga untuk kasus sebaliknya dimana dia hanya fokus belajar dan dijadikan alasan tidak bertindak juga. Yang benar adalah keduanya harus sejalan sehingga hasil diraih dan pribadi berkembang.

HPA Sukses dan Halal Network HPAI bukan hanya memberikan peluang penghasilan, tetapi memberikan peluang peningkatkan kualitas diri baik secara mental maupun keterampilan. Baik itu keterampilan dalam memasarkan, kepemimpinan, dan pengobatan islami tentunya.

Salam sukses sehat Sejahtera untuk Anda..

 www.natansumiyarto.blogspot.com
 www.Rumahsouvenir28.blogspot.com


PeluangProdukDaftar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar